Obat Miom (Kulit Manggis Dan Daun Sirsak)

Obat Miom (Kulit Manggis Dan Daun Sirsak)

Selamat datang di halaman wordpress salah satu agen obat herbal ace maxs , pada kesempatan kali ini halaman kami akan memberikan solusi untuk mengobati penyakit miom , semoga artikel yang kami tuliskan dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari obat tradisional miom paling ampuh.

Alam selalu memberikan manfaat bagi kehidupan manusia , dan kini kekayaan alam memberikan obat miom (kulit manggis dan daun sirsak) yang dilengkapi dengan madu dan bunga rosella hitam , dan kini anda bisa menemukan ke empat hasil kekayaan alam itu di dalam obat ace maxs.Sebelum anda menyimak apa itu obat miom , ada baiknya anda menyimak pengertian dan penyebab penyakit miom terlebih dahulu.

Pengertian Penyakit Miom

penyakit-miomMioma Uteri (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro.Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Penyakit miom sendiri merupakan penyakit yang sering dialami oleh sebagian besar wanita.Gejala miom juga dapat terjadi karena adanya gangguan fungsi syaraf yang disebabkan adanya gangguan hormone estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Sehingga gangguan fungsi syaraf tadi menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim atau uterus. Selain itu, miom juga dapat terjadi karena adanya factor bakat yang kemudian dipicu oleh rangsangan hormon, makanan kaya lemak dan kelebihan berat badan.

Wanita yang memiliki keluhan seperti nyeri ketika haid, sering sakit pada pinggul, haid tidak beraturan, pendarahan haid yang sangat banyak, perut yang membesar selama haid dan frekuensi buang air kecil yang tinggi juga harus diwaspadai sebagai petunjuk adanya miom.
Sebagian besar tumor ini tidak dirasakan kehadirannya. Hal ini dikarenakan pertumbuhan miom sangat lambat. Paling sedikit pertumbuhan miom memerlukan waktu sekitar 8 tahun dan sangat sulit dideteksi. Oleh karena itu kebanyakan miom ditemukan secara kebetulan. Salah satunya pada saat USG kehamilan.

Penyebab Timbulnya Penyakit Miom

Beberapa pakar berpendapat, miom berlangsung dikarenakan ada perangsangan hormon estrogen pada beberapa sel yang ada di otot rahim. Miom ini disebabkan dampak estrogen. Maka dari itu, amat jarang ditemukan pada anak-anak umur pubertas, apalagi hampir tidak pernah. Anak umur ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya. Sesaat pada wanita menopause, mioma umumnya mengecil, dikarenakan estrogen telah menyusut.

Rekomendasi Pengobatan

Ace VarisesApabila anda saat ini sedang mengalami penyakit miom , sebaiknya anda segera melakukan pengobatan , dan disini kami merekomendasikan agar anda mencoba obat miom (kulit manggis dan daun sirsak) yang dipadukan dalam obat ace max’s yang dilengkapi dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Khasiat Obat Ace Max’s Sebagai Obat Miom (Kulit Manggis Dan Daun Sirsak)

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi dalam hal pengobatan penyakit radang tenggorokan.Karena kandungan yang terdapat pada Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit radang tenggorokan . XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.

Lima Manfaat Utama Khasiat Ace Max’s :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

CARA PEMESANAN OBAT MIOM (KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK)

Apabila anda berminat untuk mencoba obat miom (kulit manggis dan daun sirsak) dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :

ACX : 6 botol :Yuli : Jl.Veteran Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT MIOM (KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK)

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-

 

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.240.549.625
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Sumber By : Obat Miom (Kulit Manggis Dan Daun Sirsak)

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar