Obat Tradisional Radang Tenggorokan

Obat Tradisional Radang Tenggorokan

Obat Tradisional Radang Tenggorokan , kabar gembira bagi anda yang sedang mencari obat radang tenggorokan , kini telah hadir obat tradisional ACE MAX’S yang dapat menghilangkan peradangan di tenggorokan.

Pengertian Penyakit Radang Tenggorokan

ramuan-obat-alami-radang-tenggorokanPenyakit radang tenggorokan adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorok atau hulu kerongkongan (pharynx). Kadang juga disebut sebagai Faringitis , radang tenggorokan disebabkan oleh beberapa faktor seperti halnya faktor :

  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Merokok.

Saran Untuk Mengobati Radang Tenggorokan

Ace VarisesDalam mengobati radang tenggorokan disini kami menyarankan agar anda mencoba obat tradisional radang tenggorokan dengan obat ACE MAX’S yang terbuat secara alami dari ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Di Dalam Obat Ace Maxs

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi dalam hal pengobatan penyakit radang tenggorokan.Karena kandungan yang terdapat pada Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit radang tenggorokan . XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.

  1. Menyerang dan mematikan sel kankerdengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

5 Manfaat Utama Khasiat Ace Max’s

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Itulah penjelasan mengenai Obat Tradisional Radang Tenggorokan dengan obat tradisional ACE MAX’S , obat yang mempunyai kualitas terbaik karena khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit.

Apabila anda menginginkan obat tradisional radang tenggorokan dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Cara Pemesanan Ace Maxs

ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :

ACX : 6 botol :Yuli : Jl.Veteran Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-

 

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.240.549.625
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Postd By : Obat Tradisional Radang Tenggorokan

 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar