Obat Tradisional Menurunkan Gula Darah

Obat Tradisional Menurunkan Gula Darah

Obat Tradisional Menurunkan Gula Darah , obat tradisional saat ini menjadi salah satu obat alternatif untuk mengobati berbagai penyakit , dan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai obat ACE MAX’S yang terbuat dari khasiat ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dapat menurunkan gula darah.

nm

Obat ACE MAX’S di produksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O , yang mengembangkan tentang khasiat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan didampingi oleh para ahli dibidangnya , sehingga saat ini obat ACE MAX’S  menjadi salah satu obat unggulan karena khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyaikit.

kulit manggis : untuk menurunkan gula darah mempunyai kandungan yang tinggi yaitu kandungan zat-zat yang bisa membantu untuk menormalkan tekanan darah , mengembalikan energi , dan zat yang bisa membantu untuk mengurangi gula di darahnya.Kandungan XANTHONE yang ada didalam ekstrak kulit manggis membantu untuk mengurangi resistensi insulin untuk membantu dalam menormalkan tingkat gula darah dengan membantu menurunkan gula darah dan membantu mengatasi rasa kelelahan akibat kadar gula yang tidak seimbang.

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Daun sirsak dipercaya mampu menjaga atau menurunkan kadar gula dalam darah pada batas normal. Hingga kini para ilmuan sedang melakukan penelitian lebih lanjut tentang manfaat daun sirsak tersebut karena penemuan tersebut masih terbilang baru dan belum teruji secara klinis. Lewat percobaan pada seekor tikus, peneliti menemukan bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang bertugas untuk memproduksi inlusin.

Dapatkan Khasiat Utama Dari Obat Ace Maxs :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Atau Aturan Minum Obat Ace Maxs :

  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan.

Apabila anda sedang melakukan pengobatan dengan obat dokter , mengkonsumsi obat ace maxs harus diberikan jeda waktu pemakaiannya selama minimal 2 jam.

Apabila anda berminat untuk mencoba obat tradisional menurunkan gula darah dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Max’s

ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

KETERANGAN :

  • ACX merupakan kode produk ace maxs di dalam perusahaan kami dan sangat wajib untuk di cantumkan apabila anda akan memesan ace maxs.
  • kode ACX dimaksud kan untuk data di perusahaan kami , apabila anda tidak mencantumkan kode ACX maka pengiriman barang anda akan sulit di proses.

Daftar Harga Obat Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,

 

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.240.549.625
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs 

 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar