Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak Paling Mujarab

Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak Paling Mujarab

Anda sedang mencari pengobatan untuk penyakit jantung bengkak ?

Apabila benar anda sedang mencari pengobatan alami dan aman untuk penyakit jantung bengkak disinilah tempatnya , karena pada kesempatan kali ini halaman kami akan memberikan solusi tentang ” Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak Paling Mujarab ” dengan ramuan obat tradisional yang berasal dari bahan-bahan alami seperti :

  • Ekstrak kulit manggis
  • Ekstrak Daun Sirsak
  • Bunga Rosella Hitam
  • Madu dan Apel

Dari ramuan tradisional tersebut dikembangkan dan diproduksi secara moderen oleh PT.H2O dengan didampingi oleh para ahli dibidangnya , sehingga hadirlah obat tradisional di tengah-tengah zaman moderen seperti ini yakni obat tradisional ACE MAX’S , dan saat ini obat tradisional ace maxs menjadi salah satu obat yang banyak dijadikan sebagai obat alternatif untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti halnya penyakit jantung bengkak , jantung rematik , jantung lemah dan jantung berdebar dan lain-lainya.

Pengobatan jantung bengkak secara tradisional merupakan jalan alternatif untuk menghindarkan anda dari efek samping-efek samping , yang dikhawatirkan akan menimbulkan resiko yang tidak diinginkan.Tetapi apabila anda menggunakan pengobatan tradisional , anda akan terhindar dari efek samping hal itu dikarenakan 100 persen pembuatan obat ace maxs terbuat dari sumber kekayaan alami.

Khasiat Obat Tradisional Ace Maxs Dalam Mengobati Jantung Bengkak

ace-maxs-daun-sirsak-dan-kulit-manggis-300x214

Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak Paling Mujarab , Didalam obat tradisional ace maxs terdapat komposisi kulit manggis yang mempunyai kandungan tertinggi yakni 40 persen , kandungan tersebut berasal dari XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang dapat memperlancar peredaran darah dengan melenturkan dan memperlebar pembuluh darah sehingga tidak akan ada penumpukan zat lemak lagi di dalam pembuluh darah serta membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh.

Hasil penelitian tentang manfaat kulit manggis dilakukan oleh peneliti dari universitas andalas yaitu Dachriyanus. Dalam laporan penelitiannya menyebutkan bahwa ektraks kulit manggis sebanyak 30 mg/kg bobot tubuh dapat menurunkan 24,55% kadar kolesterol darah mencit. Ketika dosis dinaikkan menjadi 100 mg, kadar kolesterol juga turun 42,26%.

Didalam obat tradisional ace maxs ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak , yang tak kalah hebat khasiatnya dalam mengobati penyakit jantung bengkak hal itu dikarenakan di dalam daun sirsak mengandung acetegenoins serta kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita.Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Berikut ini adalah kesaksian bapak  ” Abdul Haris Siswanto yang mendapatkan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat tradisional ace maxs :

  • Nama : Abdul Haris Siswanto
  • Alamat : Jakarta
  • Umur : 62 Tahun
  • Pekerjaan : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
  • Produk : Ace Maxs

Sebuah keberuntungan untuk saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kesehatan alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini sehingga sekarang saya benar-benar merasa sehat setelah mengkonsumsi obat jantung bengkak ace maxs. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya sering merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya yang sudah 62 tahun. Saya mengkonsumsi ace maxs 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali, setelah habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. Melalui perantara dari obat jantung bengkak ace maxs kini kesehatan saya sudah kembali membaik seperti biasanya, terima kasih Ace Maxs.

Setelah kita melihat penjelasan tentang khasiat obat tradisional ace maxs ditambah dengan kesaksian bapak Abdul Haris Siswanto , maka anda jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi obat tradisional ace maxs , karena obat tradisional ace maxs merupakan pengobatan yang efektif , aman dan mudah untuk dilakukannya.

Apabila anda menginginkan “ Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak Paling Mujarab ” dengan obat tradisional ace maxs hadir di rumah anda kirimkan segera pemesanan anda kepada kami.

Anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Pesan Sekarang Juga !!!

contoh format pemesanan obat tradisional ace max’s

ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-

 

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.240.549.625
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar